aaaa

Rabu, 14 Maret 2012

Cheat 100% Refine sukses Sealonline plus


Kali ini saya bener" share Cheat Tempa buat Seal lyt*d.

WPE adalah program buat merekam data keberhasilan di game. jadi bgini caranya...

Tutorial :


0. Matikan Antivirus terlebih dahulu, karena ada program Auto bypass Seal online. 

1. Download WPE-Diamond nya Lalu Extract File"nya

2. Copy pastekan file " iteminfo.edt "   ke folder etc di folder seal (Misal C:\Program Files\SealIndo\etc) Timpa saja filenya.

3. Lalu Jalankan WPE-Diamond nya

4. Jalan kan Seal online , Lalu gamestart. ga usah takut ke detect si dolphine. karena udh sekalian ke bypass Sealnya, udh Auto Inject gituu lhooo :P

5. Tunggu Loading Seal, Login , ketika sudah di Map.

6. Tempa dulu 1 item pake cristal, knp ? karena persentase cristal 100% berhasilkan ?

7. nah yg selanjut tempa saja Equip"mu. 100% berhasil karena WPE menyimpan data Persentase sukses/gagalnya game. maka ketika data itu di minta ia akan memanipulasinya dgn data yg sudah di simpan oleh si WPE dan di kirim ke server.  Makanya saya anjurkan utk nempa pke cristal dulu. :D

Ikuti langkah"nya. jika ingin berhasil

Download WPE nya di >>>>  DOWNLOAD HERE !

Clue Pass : Skill Trickster yg memakai book of sevis. Huruf depannya B .

*Note : saya membatasi berapa kali cheat ini bekerja pada PC anda. jadi klo sudah gagal. kesempatannya sudah habis, maka cari PC lagi. yg no. hardwarenya berbeda. :)
Dan kesempatan kamu saya acak dari 1-9, entah kamu mendapat berapa giliran keberhasilnya. tapi coba aja sapa tau dapet 9x di pc anda. :P


Beberapa SS dari saya :




klo yg dibwh ini di SEAL Inter, hehehe